Thursday, December 18, 2014

It's Amazing to Have You, Baby

32 weeks!

Alhamdulillah. Setelah kemaren gw sempet sedih karena berat mas bebe kurang, akhirnya sekarang udah lebih. Hehe.

Waktu 29 weeks mas bebe dibilang kurang 1 ons, jadi untuk 2 minggu kedepan gw utang 3 ons untuk anak ganteng ini. Wah, rasanya sediiiiih banget. Segala makanan berlemak gw lahap, susu minum 3x sehari, es krim, coklat, lasagna, macaroni schotel, dll. Pokoknya makanan yg ada susu, keju, daging gw makan. Dan alhamdulillah, waktu periksa terakhir mas bebe udah nambah 6 ons. Wow, luar biasaa hihi.

Sekarang udah masuk 8 bulan, bener-bener gak kerasa banget. Sebentar lagi mas bebe yg biasanya gerak sana sini di dalem perut bakal lahir. Si makhluk yg bikin perut gw deformasi ini akan bisa gw gendong, kurang bahagia apa lagi? Hihi.

Suami juga udah mulai mendesak-desak buat beli ini itu buat keperluan mas bebe. Alhamdulillah ada lungsuran dari kakak ipar jadi gw gak terlalu beli banyak.

Yang jelas gw sangaaaat bahagia. Bukankah itu modal penting?
Bismillah, kita berjuang bersama ya nak.

No comments:

Post a Comment