Friday, February 6, 2015

One Month!

Uwais udah sebulan!
Antara kerasa dan gak kerasa sih.
Tapi....
Sekarang sebulan,
Bentar lagi Uwais asik main sepeda,
Terus Uwais heboh mau sekolah,
Dan nanti konsultasi mau kuliah dimana,
Tiba-tiba minta dilamarin ke seorang wanita.
Nooooooooooo.
*emak lebai*

Time flies, baby.
Apa progresnya?

1. Gw masih berjuang ngebenerin proses menyusui Uwais yg masih angot-angotan. Kadang sakit, kadang gak. Ya buat Uwais mah yg penting Nyoooot.

2. Uwais nekat ngangkat-ngangkat kepalanya kalo lagi ditengkurepin. Bisa sekitar 45 derajatlah. Walaupun masih oglek-oglek. Nyeremin sih menurut gw.

3. Bisa miring kanan-kiri. Gw menunggu proses doi bisa tengkurap sendiri. Apa terlalu cepet ya?

4. Gw udah berani mandiin Uwais, horeee.

5. Beratnya udah nambah sekitar 800gr. Tapi masih dibawah target gw sih. Ayo, nak nyenyen lebih banyak!

6. Tingginya udah nambah 5 cm. Hihi

7. Alhamdulillah, selain tongue tied dan lip tied, Uwais sehat wal'afiat.

8. Gw masih begadang, walaupun sekarang udah lumayan lah bisa tidur lebih banyak. Gak cuma sejam-dua jam kayak minggu-minggu awal.

9. Beberapa kali Uwais udah mulai ngikutin arah wajah. Masih harus di latih lagi sih.

10. Si anak bau tangan sekaleee. Rata-rata cuma mau diem kalo gw gendong. Wah manja sama mboke nih maksudnya? Come to mama, baby~

Gw mulai mikirin beberapa hal mulai dari yg gak penting sampe penting banget. Misalnya kapan Uwais mau dicukur, kapan mau di sunat, atau gw mau pake KB jenis apa. Hmm, mari mari kita perhitungkan dengan baik.

Nah, setelah satu bulan, alhamdulillah pahanya udah mulai keisi. Gak kayak paha ayam lagi kalo kata suami (ayah emang suka gitu, Uwais. Jitak ayah!)
Dan sekarang jadi makin mirip ke siapa ya?

No comments:

Post a Comment