Saturday, April 12, 2014

Undangan : Vendor Duta Graphia

Ternyata tegang karena undangan yg telat jadi itu bener bisa terjadi. Ini kejadian ke gw sendiri setelah undangan telat 2.5 minggu dari yg dijanjikan. Gw udah mesen dari 3 bulan dan telat 2.5 minggu. Uhuhuhu.

Emang sih, undangan gw ribet banget. Bentuknya frame dengan bagian belakang adalah kalender. Model ini hasil gw cari-cari di pasar tebet. Gw pun karena gak mau ribet, akhirnya pesen di Pasar Tebet juga. Pertimbangannya karena deket dengan kantor mas pacar, jadi gampang dikontrol. Selain itu pilihan vendornya juga banyak. Gw memilih Duta Graphia karena vendor ini punya percetakan sendiri di bagian belakang-diujung-parkiran-basement di Pasar Tebet. Ternyata setelah entah-berapa-kali gw ke Pasar Tebet bagian undangan, gw baru tau kalo Duta Graphia punya 4 toko. Wow.

Marketing yg bantu gw namanya Nyai. Tapi gw sebenernya pelanggannya dari si Pak Bos Jam Hur. Tapi berhubung si Pak Bos sering lupa, jadi dia minta Nyai untuk melayani. Dari vendor ini gw dapet harga yg lumayan oke. Walaupun agak dagdigdug gara-gara telat 2.5 minggu, alhamdulillah masih aman, karena gw udah spare waktu lebih (gw minta undangan udah jadi 1.5 bulan sebelum acara).

Rencananya undangan ini akan dikirim 3 minggu sebelum acara untuk yg harus dikirim via pos. Sedangkan untuk yg dekat dan diberikan langsung akan diberikan 2 minggu sebelum acara. Semoga cukuuuup huhu.

Tips untuk undangan : kontrol terus seminggu sebelum hari H perjanjian undangan beres. Datengin langsung biar vendor yg ngerjain juga tau kalo kita aware banget dan benar-benar gak ingin ada keterlambatan dan kesalahan. Kontrol dengan datengin langsung, jangan cuma lewat telpon. Dan jangan lupa cek undangan secara random.

5 comments:

  1. Beli undangan gratis kripik singkong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Super sekali komentarnya, maseeeee. 😝😝
      Itu gak sengaja sebenernya haha

      Delete
  2. Halo Mba Kiky, boleh minta tolong detail pricelistnya ke email ekakawijaya@gmail.com ya, kebetulan aku juga mau pake undangan dengan tipe sejenis. terimakasih banyak.. :)

    ReplyDelete
  3. Terimakasih atas kepercayaan nya memakai jasa Duta Graphia Tebet. Saran kritik membangun sangat kami hargai utk meningkatkan kualitas mutu pelayanan mjd lbh baik, jg ketepatan jadwal pengambilan yg dijanjikan.

    ReplyDelete
  4. Duta graphia service is the worst. At first, she said my invitations will finish in a month maybe sooner. But on the day, my invitations not even printed at all. They just said more excuses. And the person in charges on my invitations always hard to contact, when I called her, she always didn't pick the phone. I am extremely regret use Duta Graphia Tebet. It's not very recommended.

    ReplyDelete