Saturday, March 28, 2015

Arti 5 menit

Selama 2 bulan 3 minggu 4 hari (well, kenapa harus sedetail ini sih?), gw merasa 5 menit itu sangat berarti. Dulu, waktu kuliah 5 menit menuju pengumpulan tuh rasanya udah jungkir balik kayang-kayang buru-buru ngumpulin tugas. Sekarang 5 menit aja rasanya membahagiakan.
Contohnya gini.

Gw lagi makan. Baru megang piring, mau ambil nasi udah terdengar bunyi "Ngeeeeek", tangisan sang anak lanang.
Alhasil makannya jadi buru-buru gak pake kunyah. Hap hap hap.

Lain lagi pas lagi mandi. Gw harus bolak balik matiin shower buat memastikan apakah sang anak lanang beneran nangis atau emang cuma dalam khayalan gw doang. Yak betul, default di kuping gw adalah tangisan anak lanang. Jadi gw harus konsentrasi penuh atau tanya ke orang apakah sang anak menangis atau otak gw yg menakut-nakuti.

Paling gak enak adalah kalo lagi pup. Jangan tanya deh berapa kali harus nge-pause atau bahkan nge-cancel pup selama hampir 3 bulan terakhir. Gak sehat emang, tapi jeritan anakku sangat memilukan.. huhu.

Nasib sang anak lanang nempel mulu sama mami.
Disyukuri aja.
Toh gak selamanya dia akan kecil segini dan minta dipeluk digendong disusuin terus.

*kisskisss

No comments:

Post a Comment