Wednesday, May 18, 2016

S2 kok SAHM?

Siang tadi gw secara random ikut pengajiannya Mama. Sambil gendong Mas U, gw salam-salaman sama temen-temen mama.

Dan keluarlah komentar itu ...

"eh, kiky apa kabar? Ya ampun udah gendong anak aja sekarang yaa. Bukannya dulu S2 ya? Kok sekarang ngurusin anak aja sih. Kan sayaaaang.."

Aduh, tante kemana ajaaaa. Hari gini jadi ibu itu gak cukup S2 aja loh, tante. Tadinya sih mau jawab gitu, tapi bisa-bisa gw digaplok sama Mama. Hehehe.

Emang ada apa kalo gw milih jadi SAHM?
Padahal kan asik ngurus anak sendiri (bohooong). Padahal kan asik berkreasi di rumah sendiri (bohoooong). Padahal kan ... lah, gw juga manusia kok. Kadang bosen kadang semangat. Yang penting niat gw jadi SAHM punya tujuan mulia. Alhamdulillah ortu dan suami ridho dengan keputusan gw. Terus kok jadi tante yang ribut?

Anyway, hari ini adalah second wedding anniversary, daaaaan Bigboss lagi business trip ke pedalaman Lampung heheheh. Yowish lah, mari kita berdoa bersama Little Boss saja sementara Bigboss pergi mencari sekarung berlian.

3 comments:

  1. Hahah. Klasik ki.

    Dan yang komen hampir pasti adalah generasi diatas kita kan ya? Beda pola pikiran ya kayaknya. Dan bisa jadi itu udah jadi semacam basa-basi otomatis yang terlontar ketika menemukan kondisi yang sejenis itu. Hihi.

    Kalo yang komentar dari generasi kita baru tuh agak aneh. Hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget, fii. Eh, tapi ada juga loh yang seumuran kita tapi masih komentar gitu. Padahal kan pertimbangan dan keputusan tiap orang beda-beda ya. kenapa juga dia yang mikir *tiba-tiba sewot*

      Delete
    2. Hahahh ada ya ternyata. Mungkin dia kurang piknik :p

      Delete