Friday, August 15, 2014

Second Trimester, Rockkkkk!

Hola, apa kabar?
Alhamdulillah gw sangat sehat dan bugar. Sekarang sudah memasuki minggu ke-14 dan rasanya luarrrr biasa. Badan terasa lebih enteng, mau melakukan apapun juga semangat. Gak kayak trimester pertama yang penuh dengan huru-hara.

So, what's going on?
Gw masih dengan setia mengikuti artikel-artikel tentang kehamilan setiap-setiap minggu dari aplikasi di hp. Alhamdulillah selalu menarik! hihi. Misalnya pagi tadi gw baru tahu kalo dalam minggu ini, kakak bebe udah bisa terpengaruh oleh cahaya. Jadi kalo misalnya gw ngesenterin ke perut, dia akan bergerak menjauh. Lucu ya? hehehehe.

Nah, minggu-minggu ini gw akan bertambah deg-degkan. Soalnya minggu depan gw akan periksa ke dokter. Kalo kata Kakak gw sih, kemungkinan udah bisa ketahuan cewek apa cowok. WOW! Supeeeer excited! Walaupun gw sebenernya belom boleh terlalu berharap. Soalnya bisa jadi, si kakak bebe menutupi daerah bawah sana. Yasudah, apapun Mami akan selalu bersyukur kok, nak. Hihi.

Anyway, Kang mas udah mulai nyelotehin nama buat kakak bebe. Wah, tambah bikin deg-degkan gak sih?

No comments:

Post a Comment