Sunday, June 14, 2015

Apakah Anak Gw Lucu?

Saat ini gw merasa Uwais bertambah lucu. Dulu waktu lahir juga lucu, tapi sekarang berkali-kali lipat lucunya. Hp gw sampe sering nge-lag karena kebanyakan foto dan videonya Uwais, haha.

"Sebenernya Uwais ini lucu karena emang lucu atau karena kita orang tuanya sih?"

Gw pernah mempertanyakan itu ke hubby. Dan jawabannya : dua-duanya. Karena Uwais memang lucu, dan kami adalah orang tuanya.

Lalu gw mulai melihat-lihat foto Uwais sejak lahir sampe sekarang. Loh, kok Uwais dulu mukanya gitu banget ya. Loh, kok kecil banget ya. Hahaha.
Ternyata Uwais 3 bulan yg lalu gak selucu yg gw pikir 3 bulan yg lalu.

Jangan-jangan 3 bulan lagi gw berpikir kalo Uwais yg sekarang gak selucu itu.

Nah loh.
Tapi Uwais beneran lucu loh.
Serius.

No comments:

Post a Comment