Thursday, June 11, 2015

Ternyata Gw Tipe Ibu yang...... Posesif!

Uwais 5 bulan, alhamdulillah. Sekarang udah mulai bisa dititip main selama gw mengerjakan pekerjaan rumah. Walaupun belom lama, paling satu jam maksimal 1.5 jam.

Dan bagi gw, itu adalah waktu yg lamaaaaaa banget. Coba bayangin ya, Uwais ini dari brojol sampa beberapa minggu yg lalu hampir 24 jam sama gw. Semua-muanya gw yg urus, dari mandi-main-nyenyen (yaiyalah)-pup-bangun malem, semuanya. Terus sekarang Uwais udah mau sama Uti dan Ajunya. Udah mulai kenal sama Ayah. Kalo nangis dan digendong Ayah udah mau diam.

Langsung dong Bunda meweeeek. Uwais, kami sudah besar naaaaak~

Pernah suatu ketika, kami lagi nginep di depok. Terus hubby ngajakin ke pabrik sebentar. Karena Uwais baru bangun jadi dia ditinggal aja sama Neni dan Opanya. Dan sepanjang perjalanan bolak-balik ke pabrik (gw cuma pergi 2 jam kok), gw ngomongin betapa hampanya pergi tanpa Uwais.

Apakabar kalo Uwais udah batita ya? Gw bakal kalah sama mainan. Hiks.
Kalo udah SD, gw kalah sama temen.
SMA, gw kalah sama cewek.
Terus nikah deh.
Hidup sama istrinya.
Sama anaknya.
Oh Uwaiskuuu..
(Kejauhan ya, ampun)

Terkadang gw suka merhatiin waktu Uwais bobo. Bayi ini udah gede ya. Amazing. Beratnya sekarang udah hampir 3x lipat dari pertama lahir. MasyaAllah.

Maksud gw dari post kali ini adalah : Jangan-jangan bukan Uwais yg butuh Bunda, tapi Bunda yg butuh Uwais.
Ya, pasti begitu.
Bunda sayaaaang banget sama Uwais.
*kiss kiss*
*muahh*

No comments:

Post a Comment