Monday, July 14, 2014

Review : Rizkya and Erwin's Wedding Part 2

Pertama-tama gw mau mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya atas kemalasan gw meng-update blog ini, hehe. Nah, setelah hampir tiga bulan, alhamdulillah semua file dokumentasi udah kekumpul. Yah, walaupun sebenernya ada beberapa orang yang belum ngasih ke gw, sih. Tapi berhubung foto-foto dari Wong Akbar dan mas Arya (sodara gw yg masuk di tim Wong Akbar) cukup banyak, jadi gw puas kok. hehe

Untuk hardcopy dari Wong Akbar emang belum ada di gw, insyaAllah dalam waktu dekat udah ditangan gw. Nanti akan gw update lagi hasilnya yaa.

Nah, ini dia beberapa foto suasana pernikahan gw. Semoga bisa menjadi inspirasi :)
Pintu Masuk
Perpaduan warna kain tenda di bagian depan adalah emas, tembaga, dan putih. dipadukan dengan properti serba putih dan bunga segar untuk mempercantik.

Daftar Buku Tamu
Nah, untuk daftar buku tamu ini emang sengaja dibuat 'beda'. Gw sendiri baru ngeliat ide ini beberapa hari sebelum acara di IG temen gw. Alhamdulillah punya temen dkv, jadi ide ini bisa direalisasikan. Ini hanya berupa ilustrasi di lembar A3 yang dicap pake lipstik dan ditulisi. Cukup menarik kok. 80% tamu antusias dengan buku tamu ini (menurut WO). Setelah acara, lembaran ini bisa dibundel menjadi buku, deh. Cukup praktis untuk disimpan, kan?

Pintu masuk kedua
Setelah melewati tenda beserta penerima tamu, gw pengen menghadirkan sesuatu dyg dramatis berbeda. Perpaduan antara dua pohon maple putih dengan gazebo bunga yang dilengkapi dengan bungan juntai ini sangat dramatis, loh. Apalagi ditambah dengan keberadaan lampu sorot, bikin suasana makin asik. Tempat ini sukses jadi salah satu tempat spot foto yang oke. Selain itu, di sisi pohon maple sebenernya ada sepeda putih jadul lengkap dengan rangkaian bunganya. Spot foto lainnya, deh :)

Galeri foto

Ternyata ada galeri foto untuk gw dan suami, dan gw baru tau kalo Wong Akbar mencetak dan memberikan pigura untuk foto-foto kami. Bahkan foto-foto saat akad nikah di sore hari pun udah ada. Senangnya.

Legenda DTC : Cake Corner lengkap dengan Chocolate Fondue

donat donat donat
Siapa yg gak tertarik liat makanan-makanan ini? Walaupun gw udah mempersiapkan porsi cukup banyak, ternyata tetap aja area ini habis sampai ujung atasnya. Gw sampe gak ngerti gimana cara orang-orang ngambil bagian atasnya. Luarrrr biasaaaa.

Spot foto lainnya! ini adalah pintu masuk untuk area VIP. Makasih buat Mas Rokhim yang udah bikinin pintu yg cantik ini :)

Pelaminan yang superp!
Singgasana gw dan suami
Warna putih dan gold yang dominan jadi terlihat kontras dengan baju pengantin yang menggunakan dodot dan paes. Padahal tadinya gw udah deg-degkan takut jadinya aneh. Ternyata menarik banget ide campuran ini. Alhamdulillah.
Gamelan set beserta sindennya
Selain untuk memberikan kesan jawa, keberadaan gamelan ini sebenernya karena gw dan suami agak sedikit malas buat milih lagu kalau misalnya pake entertainer yang biasa. Ternyata, gamelan ini menjadi daya tarik tersendiri, loh. Apalagi setelah tahu kalo sindennya pake jilbab! Wah, gw surprise banget. Banyak yang memuji penampilan mereka ini. Apalagi dengan mbak sinden yang pake jilbab (bukan sekedar kerudung, loh ya).

Kursi yang menjadi saksi perpindahan status gw, hehehe.
Akad nikah yang sederhana namun cantik
Gw suka banget sama dekorasi akad. Gak berlebihan tapi terlihat cantik. Pada dasarnya gw pengen ijab kabul di depan pelaminan, tapi karena belum siap jadilah di ruangan lain. Dan ternyata hasilnya cantik sekali. Menurut gw, ini jauh lebih cantik dan berarti ketimbang di depan pelaminan yang pastinya heboh.
Alhamdulillah.

Sekian update part 2 dari gw. Gw akan update suasana selama pernikahan, insyaAllah.
See you :)

1 comment:

  1. Halo mba kiki, ngeliat semua hasil review nya rasanya sesuai dengan ekspektasi semua yaaaa jadi mupeeengg huhu semoga acara aku bisa ky mba juga 😊😊 Btw mba bisa tolong kirim pricelist janur kuning, wo senyum cinta sama nabilah make up utk orang tua nya gaaaa? Ke blqis_6591@yahoo.com ya mbaa, hehe makasii :)

    ReplyDelete