Monday, July 14, 2014

Review : Rizkya and Erwin's Wedding Part 3

Hola, ini adalah part 3 review gw tentang pernikahan gw. Isinya adalah foto-foto orang-orangnya. Biar lebih kerasa gitu suasana pas hari-h.
Bride-to-be and besties!
Perkenalkan, ini adalah nabilah. Sohib gw dari jaman SMP yang bertugas nge-makeup ibu pengantin. Hasil make-upnya? Jangan ditanya. Ya bagus dooong. Selain make-up yang oke, gw juga suka banget sama gaun yang gw pake. Apalagi begitu dikasih hand bouquette. Cantik kan? :)


Alhamdulillah, sah!


Ini dia hasil campur-campur konsep. Dekorasi modern tapi pengantinnya jawa dodotan, hihi.
Yell Boys!!
Yell-yell di nikahan? Yang dateng di nikahan gw pasti terheran-heran. Hehe. Ini adalah temen-temen kuliah mas suami yang semangat banget yel-yelnya. Bikin suasana berbeda di pernikahan gw. Sttt, sebenernya gw ada di gambar ini. Sayangnya badan gw ketutupann sodara-sodara!


Yang cantik dan yang ganteng. Besties semasa kuliah. Thank you, guys :)


Besties! dari jaman SMA, uhuy!

Sebenernya masih banyak foto-foto lagi (yaiyalah).
Tapi mari kita simpan dulu untuk kemudian hari, hihi.

3 comments:

  1. semoga nanti ada penampakan album 'hardcopy' nya nih... :)
    apalagi kalo bs aplot clip video nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum sempat nih, nanti ya.
      btw, biasakan menggunakan nama ya. Biar jadi lebih enak dan sopan :)

      Delete
  2. hihihi.
    apalah arti sebuah nama jika palsu :)
    karena di komen atas itu ada nama aslinya loh mbak. infonya juga bener kayanya.

    ReplyDelete