Thursday, May 15, 2014

Souvenir : Pengajian dan Ucapan Terima Kasih

Selain souvenir untuk hari-h, gw juga menyiapkan souvenir untuk beberapa hal lainnya. Seperti souvenir pengajian dan souvenir ucapan terima kasih untuk panitia.
Begini ceritanya, awalnya mama mau bikin pengajian tertutup khusus buat grup ngaji mama aja, ternyata setelah konsultasi ke beberapa pihak akhirnya diputuskan untuk bikin pengajian kedua, untuk tetangga. Kenapa terpisah? Gw juga gak tau sih soalnya yg bikin si mama hehehehe.
Untuk souvenir pengajian temen mama, gw beli di tanah abang, yaitu mukena untuk dibawa-bawa. Pilihan ini jatuh karena emang si mukena jenis ini akan berguna banget sih. Jadi yaudah aja. Kemaren sempet agak susah nyari mukenanya. Bukan apa-apa, mama minta mukena model lama yg emang nyaman. Alhasil gw dan tante gw harus ngubek tanah abang, alhamdulillah dapet walaupun ngepas banget.

Mukena jinjing dimasukin ke kantong dan dikasih kartu ucapan
serta pita biar manis :)
Souvenir kedua untuk pengajian tetangga. Keputusan ada acara ini mendadak banget, sekitar seminggu sebelum acara pengajiannya. Jadilah gw dan mama ke thamrin city buat beli jilbab. Keputusan ini emang yaudah aja sih cari yg gampang dan berguna hehehehe. Gak ada kesulitan yg berarti selama proses pencarian, alhamdulillah.
Untuk pengajian nanti akan dikasih satu kantong yg
isinya makanan berat, snack, dan souvenir ini :)
Nah, souvenir ketiga itu untuk ucapan terima kasih bagi panitia yg membantu. Selain WO, gw dibantu PIC dari temen-temen papa mama. Mereka ini gak akan mau dibayar, jadi yasudah gw dan mama memutuskan untuk ngasih souvenir. Souvenir berupa sajadah turki yg di beli di tanah abang. Kece banget deh, gw aja naksir sama sajadahnya. Hihi.
Gw milih sajadah karena emang panitia yg terlibat ada bapak ada ibu, jadi insyaAllah bisa kepake buat dua-duanya.





Tips:  selalu melebihkan jumlah souvenir, walaupun udah kita hitung, terkadang ada aja yg tertinggal dan belum tercatat. Jadi daripada pusing mikirin tambahannya, mending dilebihin aja  :)

No comments:

Post a Comment