Sunday, March 23, 2014

Janur Kuning : Pertemuan Kedua

Semakin mendekati hari-H, gw semakin merasa bersyukur udah milih vendor dekorasi Janur Kuning. Sampai saat ini Janur Kuning pelayanannya bagus dan kasih bonusnya juga banyak. Hampir semua yg gw mau bisa di realisasikan.
Semoga sampe acara selesai nanti bisa tetep memuaskan.

Kemaren gw ketemu sama Mas Rokhim, marketing dari Janur Kuning. Di pertemuan kedua setelah kontrak ini gw ngebahas tentang detail apa aja yg nanti akan gw gunakan.
Selain itu, gw juga minta digambarin sketsa penempatan beberapa barang dekorasinya. Jadi bisa lebih kebayang nantinya. Sejujurnya gw masih agak deg-degkan karena emang gw minta beberapa barang yg besar sementara dari DTC juga ada beberapa barang yg cukup menyita waktu.

Harusnya sih di pertemuan kemaren gw udah fix pake standing flower/lamp yg kayak gimana dan dekorasi untuk photo booth. Tapi karena gw lupa bilang ke Mas Rokhim, jadi belom disiapin. Gak terlalu masalah sih, karena bisa lewat email.

Setelah pertemuan ini, gw tinggal ketemu lagi nanti ketika technical meeting. Jadi bisa dibilang sekarang udah bisa bernapas lega soal dekorasi.

Oia, untuk pembayaran, gw memilih untuk mencicil setiap bulannya. Dan sisa pembayaran 30% tinggal dibayarkan seminggu sebelom hari-H. Gw harap sih gak terlalu memberatkan di mendekati hari-H.

Satu hal lagi, kemaren gw juga udah bayar terakhir untuk gedung dan ternyata siang udah fix ada acara. Huhu.
Artinya akad nikah gw beneran harus abis ashar dan gw harus punya rundown yang bener-bener ketat biar acara berjalan lancar.

Semoga lancar-lancar terus sama Janur Kuning. Gak ada salah penempatan dan pemilihan properti. Gak ada desain dan pemilihan warna yg kurang cocok. Apalagi telat dan pengerjaan yg gak rapi. Bismillah, hup hup hup semangat!

No comments:

Post a Comment