Sunday, March 16, 2014

Wong Akbar : Pertemuan Kedua

Setelah cukup lama vakum ngurus pernikahan, akhirnya hari ini gw mulai ketemu vendor lagi.
Kali ini gw dan mas pacar ketemu sama kru dari Wong Akbar dan Mas Arya, sodara gw yg mau ngebantuin.

Tujuan utama pertemuan ini ada dua, sih. Yang pertama untuk memperkenalkan antara mas Arya dan kru Wong Akbar. Gw gak mau nantinya malah terjadi keributan di acara karena masalah pengambilan spot. Padahal maksud gw dengan adanya mas Arya untuk ngebantu. Alhamdulillah pihak Wong Akbar juga terbuka. Jadi sampai saat ini udah beres untuk posisi masing-masing.

Tujuan kedua pertemuan ini kami ngebahas konsep video cinematic dan titik-titik kamera untuk hari-H. Kayak misalnya frame apa aja yg nanti akan diambil untuk cinematic, yg dibutuhkan apa aja (misalnya pinjam baju akad beserta sepatu), dan keperluan stock frame lainnya.

Untuk cinematic kata mas Bangkit, gw gak bisa milih lagu. Nanti akan dikasih lagu yg pas sama editornya. Sedangkan 20 stock lagu yg diminta dikumpulin sama mas Bangkit itu untuk video liputan. Gampang-gampang susah ya ternyata kalo ngumpulin lagu yg oke. Hihi

Setelah pertemuan ini, nanti akan ada pertemuan lagi langsung saat technical meeting. Jadi bisa dibilang gw udah bisa bernapas lega untuk vendor dokumentasi. Alhamdulillah.
Mari kit move on ke vendor lainnya :)

No comments:

Post a Comment