Thursday, January 23, 2014

I loooove flowers so much!

I love flowers! Belom apa-apa, gw udah cari model hand bouquet yang nantinya pengen gw bawa waktu kirap. Walaupun mas pacar mempertanyakan kenapa harus bawa hand bouquet segala, tapi ini impian gw dari kecil buat nikah bawa hand bouquet, mas. Hihi.
Gw juga pengen ada lempar bunga (kalo kata Mbak WO, lempar boneka aja. Sayang bunganya bisa rusak), kayaknya seru aja gitu. Padahal selama ini gw gak pernah ikutan kalo lempar bunga, soalnya takut keinjek sama orang-orang yg super antusias.


Mana yg paling keren?
Ternyata, hand bouquet itu ada macem-macem bentuknya. Gak melulu model round gitu. Gw paling naksir yg pompander sama cascade. Dan gw memutuskan untuk pake yg cascade. Kesannya unik dan mewah. Kece deh, pokoknya.


Cascade Hand Bouquet
Waktu gw cari-cari di blog sih, kebanyakan dapet bonus hand bouquet dari vendor dekorasi. Untungnya, dari kemaren gw ketemu vendor dekorasi pun mereka udah nawarin free hand bouquete. Gw juga udah bilang pengen hand bouquete yg gak biasa. Kata calon vendor dekor gw, bisa aja asal ada gambarnya dan pemilihan bunganya sama kayak yg gw pake di vendor. Semoga walaupun free, gw tetep bisa dapet hand bouquete yg cantik!
Amin.
Pompander Hand Bouquet

No comments:

Post a Comment