Saturday, January 25, 2014

Vendor Dekorasi untuk Mewujudkan Impian

Awalnya gw blank banget mau dekorasi kayak apa, soalnya di kepala gw, nantinya gw akan menikah a la garden party. Jadi ketika DP Panti Perwira, gw bener-bener gak tau apa yg akan gw lakukan sama ruangan ini. Padahal, sebagai seorang arsitek gw pasti bakal cerewet banget soal perdekoran ini. 

Gw mulai berpikir tema. Gw orang jawa dan bakal pake baju jawa (tanpa adat), akhirnya gw dan mas pacar memutuskan buat bikin dekor a la jawa. Misalnya pake gebyok, tapi gw gak mau yang jawa biasa aja. gw pengen tetep ada kesan uniknya. Setelah melihat-lihat referensi dan dateng ke beberapa pernikahan terdekat, gw memutuskan pake gebyok putih aja ketimbang gebyok coklat yang jawa banget. Setelah milih tema, mas pacar minta warna yg diambil ada unsur gold, biar kece buat acara malem. Jadi, dapet deh tema kami : Jawa modern dengan warna gold dan broken white. Fufu.

Nah, setelah itu kami mulai ketemu ke beberapa vendor dekor. Ternyata dekor itu harganya variatif banget ya. Bahkan ada dekor yang udah mulai berdiri sejak 30 tahun lalu. Gw aja belom lahir, hahahaha.

1. Safira Maharani
Jl. Flamboyan Raya Blok A1 No. 7 Rempoa Ciputat Timur 15412
www.safiramaharanidecoration.com
safira.decor@gmail.com
Windy (087808389100)
Respon : Cepat (hari itu langsung dibales via email)



Dekor ini gw dapet dari hasil capcipcup di daftar rekanan Balai Sudirman. Setelah itu, gw lihat reviewnya di beberapa blog. Kalo dilihat dari komentar orang-orang di dunia maya sih cenderung positif. Dan yang bikin gw menjadikan Safira Maharani calon dekor gw adalah karena Safira Maharani ini terkenal gebyoknya bagus. Jadi gw menghubungi marketingnya, Mbak Windy. Orangnya asik dan gaul banget. Bikin calon customer kayak gw nyaman. Berikut ini penawaran dari Safira Maharani buat gw :


Area Penerima tamu :
  • 1 buah pergola kain uk 5x 5 m berikut lighting dan lampu kristal. Warna kain :selera konsumen
  • 2 buah standing flower sebagai background penerima tamu
  • 4 buah meja tempat angpo model mimbar (dipinjamkan) berikut rangkaian bunga
Area kiri kanan tangga :
  • 2 buah rangkaian bunga besar
Area menuju pelaminan:
  • 1 buah pergola kain uk 3x 3 m berikut lighting dan lampu kristal. Warna kain : selera konsumen
  • 4 buah tiang gantungan lampu berikut rangkaian bunga
  • 6 buah standing flower
  • Dekorasi Pigura Screen
Area Pelaminan :
  • Pelaminan Tradisonal / Modifikasi Jawa lengkap dengan rangkaian bunga segar serta lighting di pelaminan
  • Mini garden di depan pelaminan
  • Layar sebagai background pelaminan, warna: selera konsumen
  • Kursi pengantin : selera konsumen ( sesuai Property safira )
  • 3 buah standing flower di pelaminan
  • 1 buah permadani pelaminan
  • Spesifikasi bunga : gerbera, mawar Holland, hortansia, snap dragon dan melati serta lily Casablanca untuk di tengah pelaminan
  • Nuansa bunga : selera konsumen
Area Ruang VIP :
  • Pagar pembatas ruang buffet keluarga/VIP berikut 1 titik rangkaian bunga diatasnya
Area Panggung musik :
  • Sidewall kain dekorasi sebagai background musik
  • Mini garden di depan panggung musik
Bonus :

  • 1 buah meja gallery foto
  • 1 buah hand buket
  • Rangkaian Bunga di atas meja akad nikah ( dengan lokasi yang sama )

2. Janur Kuning
Jl. Sulaiman No. 49A, Rawa Belong ( Pasar Kembang )
Jakarta - Barat
T / F : 021 - 5332227

www.janurkuningdecoration.com
jakunkoe@yahoo.com
Rokhim (081316897829)
Respon : Cepat (sehari langsung dibales via email)



Vendor ini gw dapet dari hasil cari-cari di blog orang juga. Hasil reviewnya oke banget, dengan harga yang masuk akal. Marketingnya super baik, namanya mas Rokhim. Dan Janur Kuning ngasih bonusnya juga gak kira-kira. Ada beberapa foto yang dilihatin mas Rokhim ke gw yang bikin gw jatuh cinta dan nambah inspirasi. Dari Janur Kuning ini juga, gw jadi kebayang nantinya gw pengen ada apa aja di pernikahan gw. Ini penawaran awal yg Janur Kuning kasih buat gw :

 Dekorasi pelaminan Tema Jawa Tradisional
·         Layar hitam untuk di belakang pelaminan
·         Pelainan Gebyok Putih Frame styropoam  dengan Panjang  18m
·         1 Unit gebyok putih panjang ( 8m) untuk ditengah-tengah pelaminan
·         Rangkaian memanjang ubntuk diatas gebyok
·         2 Unit gebyok panjang ( 2 m ) untuk dikanan kiri pelaminan
·         Rangkaian memanjang untuk diatas gebyok
·         2 Buah standing flower untuk di belakang pengantin
·         2 Buah standing flower untuk di belakang orang tua pengantin
·         2 Buah lampu jawa untuk dikanan kiri pengantin
·         2 Buah Meja konsul  untuk di kanan kiri pelaminan
·         2 Buah vas bunga untuk diatas meja konsul
·         1 Set kursi  untuk penganti dan orangtua semi sofa warnaputih
·         1 Buah karpet Rose petal untuk di depan pengantin
·         Lampu-lampu sorot LED untuk didepan pelaminan
·         Taman  dengan bunga-bunga untuk didepan panggung pelaminan
·         Jenis bunga: casablanca, chrysan, rose, peacock,hortansia,dll
·         Warna Bunga : meyesuaikan
·         Warna Kain : meyesusikan                                                                                   

Dekorasi Area Resepsi (1 jalur tengah)
·          1 Buah pergola kotak (3mx3m )untuk setelah tangga
·          Bunga-bunga juntai untuk diplafond tenda
·          4 Pasang ( 8 buah ) standing lampu sangkar burung + cristsl gsntung  untuk di jalur tengah
·          8 Titik rangkaian bunga untuk di standing lampu sangkar burung
·          2 buah meja konsul kayu putih untuk di kiri dan kanan jalan tamu
·          2 Buah vas dengan rangkaian bunga untuk diatas meja konsul
·          2 Buah rangkaian untukdiatasgentong
·          2 Buah pohon mapple untuk kanan- kiri sebelum tangga
·          1 Buah sepeda ontel + rangkaian
·          Lampu-lampu sorot
  
Dekorasi Lobby
·          1 Unit tenda (4x6m) untuk di area penerima tamu
·          Bunga-bunga juntai untuk diplafond tenda
·          4 buah kotak uang  kayu warna putih
·          4 Titik rangkaian bunga untuk diatas kotak uang
·          4 Buah lampu meja untuk diatas kotak uang
·          1 Unit gallery photo
·          1 Buah meja konsul untuk didepan gallery photo
·          1 Buah rangkaian untuk diatas meja konsul
·          2 Buah kursi untuk dikanan kiri meja konsul
·          Lampu-lampu sorot
Dekorasi VIP
·         2 Buah standing flower untuk dikiri kanan pintu VIP
Dekorasi panggung musik
·         Frame styrofoam dengan Gebyok putih untuk background panggung musik
·         Mini Garden untuk di depan panggung musik
·         Lampu lampu sorot
Bonus
  1. 1 pasang umbul umbul untuk di depan gedung
  2. 1 Buah Handbouqet
Dekorasi akad nikah digedung
·          6 Buah kursi tifany + rangkian untuk akad nikah
·          Rangkaian untukdiatas meja akad nikah

·          Rose petal untuk dibawah meja akad nikah

3. K'Jogja
kjogja_art@yahoo.co.id
Respon : Lama dan gak responsif



K'Jogja adalah vendor yang direkomendasikan sama orang Balai Sudirman. Kata mereka sih, K'Jogja lagi naik daun banget sejak setahun terakhir. Kalo gw liat dari review, emang K'Jogja ini aslinya dari Jogja, jadi kalo mau adat jawa ya cocok. Tapi sayangnya, respon marketingnya lamaaaaa banget. Gw jadi agak-agak males sama vendor yang satu ini. Walaupun emang sih, harganya cukup miring juga. Ini penawaran dari K'Jogja :


AREA PELAMINAN
·         Pelaminan gebyok putih Menyesuaikan
·         4 Standing Flowers di Pelaminan
·         1 Set Kursi Putih + permadani
·         Kotak Ukir putih + 1 pasang loroblonyo + 1 pasang lampu antik
·         6 Lampu Sorot
·         Rangkaian Bunga Memanjang di Atas Gebyok
·         Untaian Melati
·         Background Pelaminan Layar Hitam Bintang-Bintang
·         Taman Depan Pelaminan + Air mancur  + Tengah Bunga Rose
·         Hias Screen Ukuran 2 x 3 List Warna putih
AREA JALUR TAMU
·         6 Standing Flowers Sangkar Burung + Flowers Ball
·         1 Pergola Kain + Histeria ( Warna Menyesuaikan )
·         Hias 2 Gentong Permanen Balai Sudirman
AREA PANGGUNG MUSIK  
·         Background Panggung Musik Pintu Gebyok List Amarilis
·         Rangkaian Bunga Di Atas Gebyok
·         Taman Depan Panggung Musik  + Pandan Iris
AREA RUANG VIP
·         Pagar Penyekat Untuk Ruang Makan
·         Stock di Selang – Seling Pagar Penyekat
·         Rangkaian Bunga + Kain ( Warna menyesuaikan )di Pagar Penyekat
AREA PENERIMA TAMU
·         Lorong Tenda u/ terima tamu Kain Warna menyesuaikan
·         Background Penerima Tamu Pintu Gebyok Putih List Amarilis
·         Rangkaian Bunga Di Atas Gebyok
·         4 Kotak Uang Podium putih
·         Rangkaian Bunga di Atas Kotak Podium
DEKORASI DI LUAR
·         Umbul-Umbul 1 Pasang + Nama
Bunga:
Jenis : Llili Casablanca ,Rose ,Crysant ,Garbera ,Snap Dragen ,Hortensia ,Melati dll.

4. Agung
Jl. Rengas 2 No. 19 B Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Phone : (021) 723 1827 / 739 3096
www.agungdecoration.com
adagung_deco@yahoo.com
Willy (081384931920)
Respon : Lumayan cepet (2 hari via email)



Agung ini hasil rekomendasi dari sobat gw yg kemaren bantuin nikahan kakaknya. Katanya dekornya sih oke. Gw lihat review, ternyata Agung ini emang pemain lama dan pamornya jangan ditanya. Salah satu yg bikin gw tertarik adalah ada bagian rumah amal di websitenya. Akhirnya gw coba email, dan responnya pun cepet dengan harga masuk akal. Karena gw penasaran, akhirnya datenglah gw ke kantornya yang ternyata lumayan nyempil itu. Disana gw ketemu langsung sama Om Agungnya, pemilik dari dekorasi ini. Gw gak bilang kalo gw udah minta penawaran, dan Om Agung ngasih simulasi buat di Panti Perwira. Dan hasilnya....... harga hampir dua kali dari penawaran awal *pingsan*. Ini penawaran awal dari Agung :


  1. Dekorasi Model Minimalis
  • Panjang pelaminan + 14 m
  • Frame warna putih  materi styrofoam untuk di pelaminan
  • 1 buah gebyok putih untuk di tengah pelaminan
  • Rangkaian bunga artificial menjuntai untuk di atas pelaminan
  • Tirai kain warna  untuk dipelaminan
  • 3 rangkaian bunga fresh untuk kiri kanan pengantin dan orang tua
  • 2 buah meja konsul + 2 kaca hias + lampu untuk sayap kiri kanan pelaminan
  • 1 set kursi pengantin dan orang tua
  • Lampu-lampu sorot untuk di pelaminan
  • Taman + air mancur untuk di depan pelaminan  
  • Jenis bunga :  casablanca,  rose, hortensia, melati, garbera, peacock, crisant + daun
  • Warna bunga : putih ,hijau (sementara) 
2.   Dekorasi  Penunjang
  • Layar warna hitam untuk di belakang pelaminan
  • 4 pasang (10 buah) standing flower dengan bunga fresh sedap malem,                                 Rose, garbera, crisant, peacock  untuk  kiri kanan karpet merah                                               
  • 1 pergola kotak uk 3m X 4m  variasi kain warna + bunga  artificial                                 menjuntai  + lampu crystal  untuk  didalam diruangan
  • 4 buah kotak uang  + rangkaian bunga +lampu kap (kunci gembok dari pengantin)
  • Frame +tarikan kain warna +taman untuk di P.Musik
  • 1 pasang umbul-umbul di pintu gerbang gedung
5. Rumah Kampung
Jl. Karang Tengah Raya No. 10, Lebak Bulus, Cinere – Jakarta Selatan
dewirumahkampung@ymail.com
Respon : Cepet




Rumah Kampung ini hasil dari Mas Pacar yg lagi ngeliat-liat brosur Balai Sudirman. Dan foto milik Rumah Kampung ini emang super duper kece banget *lebai*
Jadilah gw disuruh buat ngehubungi Rumah Kampung. Dan ternyata oh ternyata, emang ya istilah ada harga ada barang itu bener adanya. Harga yg ditawarin itu dua kali rata-rata yg ditawarin sama vendor lain.
Bahkan lebih mahal dari simulasi yg Om Agung bikin *pingsan lagi*


AREA RECEPTIONIST
ORNAMEN DECORATIF DI AREA MAIN GATE
BACKDROP RECEPTIONIST DENGAN PANEL UKIR + ORNAMEN DECORATIF PENDUKUNG
SET MEJA – KURSI RECEPTIONIST
PARTITUR ANGPAU
STANDING FLOWER SEDAP MALAM

JALUR SALAMAN
PERGOLA DI JALUR SALAMAN
TIANG LAMPU GANTUNG JAWA + AKSEN BUNGA MELATI
STANDING FLOWER   
ORNAMEN DECORATIF DI JALUR SALAMAN ( PAGAR PENGARAH, CORNER JAWA )

PELAMINAN
BACKDROP TIRAI  KAIN SEPANJANG PELAMINAN
PELAMINAN DENGAN KONSEP JAWA MODERN
SET SOFA PENGANTIN + ORANG TUA
STANDING FLOWER
ORNAMEN – ORNAMEN JAWA ( STANDING LAMP,  MEJA KONSUL, DLL )
MINI GARDEN DEPAN PELAMINAN ( AKSEN POT – POT TANAMAN )

AREA MUSIC
BACKDROP PANEL MUSIC + ORNAMEN DECORATIF PENDUKUNG
MINI GARDEN DEPAN STAGE

AREA VIP & KELUARGA
SET PAGAR PEMBATAS AREA VIP
GAPURA PINTU MASUK AREA VIP

ORNAMEN DECORATIF DI KIRI – KANAN PINTU VIP / STANDING FLOWER

SUASANA
GALLERY FOTO DENGAN ORNAMEN DECORATIF PENDUKUNG
SET COFFEE TABLE UNTUK SITTING AREA
POHON ARTIFICIAL UNTUK PENGISI RUANGAN

RANGKAIAN BUNGA
PARTITUR ANGPAU
MEJA RECEPTIONIST
BACKDROP RECEPTIONIST
PERGOLA PINTU MASUK
TIANG LAMPU
STANDING FLOWER DI JALUR
BACKDROP PELAMINAN
STANDING FLOWER DI PELAMINAN
BACKDROP MUSIC
STANDING FLOWER DI KIRI – KANAN PINTU MASUK AREA VIP
CORNER JAWA DAN GALLERY FOTO


6. Rich Art
Jl Tebet Timur Dalam IQ No. 4 Jakarta Selatan
edi (081317318233)
Respon : Gak konsisten, pertama cepet, terus jd lama.


Rich Art itu rekomendasi dari WO yang gw pernah temui. Kayaknya oke, gw juga udah ketemu sama marketingnya yg responsif banget. Kekurangannya cuma satu, Rich Art ini kantornya lagi kebanjiran, jadi respon penawaran via email tuh lamaaaaa banget. Udah seminggu tapi belom dikirim lagi hasil ketemuan terakhir. Tapi gw maklum sih, karena emang mereka lagi kena musibah. Sisanya kalo dihubungi via telpon atau sms, marketingnya responsif kok. Dan gw tetap mau ketemu mereka lagi karena gw naksir banget sama beberapa properti mereka yg menurut gw manis. Ini penawaran awal dari Rich Art :
1.      Dekorasi Pelaminan  ( Sesuai Gambar )  
·         panjang pelaminan  ± 16 m
·         Layar warna hitam + lampu bintang untuk di belakang pelaminan
·         Gebyok untuk di pelaminan
·         Rangkaian bunga fresh untuk di atas pelaminan
·         Standing flower untuk di kri kanan kursi pengantin dan orang tua
·         1 set kursi pengantin dan orang tua
·         Taman  untuk di depan panggung pelaminan  
·         Lampu- lampu sorot di sepanjang pelaminan.
·         Jenis bunga : Casablanca Rose,Hortensia,Snap dragon, Garbera, Peacock, , krisan dan daun
·         Warna bunga Disesuiakan .......
·         Warna Kain Disesuiakan ........
2.Dekorasi  Penerima Tamu Dan Pengisian Jalur Karpet Merah
·         1 lorong untuk di meja penerima tamu
·         2 Buah standing flower  dibelakang buku tamu
·         4 BuahSangkar burung  untuk di area meja penerima tamu
·         4 buah kotak uang
·          Rangkaian bunga untuk dimeja penerima tamu ( kunci gembok dari pengantin )
·         1 buah pergola  setelah penerima tamu                                                                   
·         4 buah standing Lampu kap untuk di kiri kanan karpet merah
·         4  buah standing flower untuk di  kiri kanan karpet merah
·         2  Rangkaian bunga untuk di gentong balai sudirman Perwira
3.Dekorasi  Ruang VIP dan Musik  Serta  lainnya
·         Dekorasi   untuk backgrond panggung musik
·         Dekorasi untuk screen ( Bila ada )
·         Pagar untuk pembatas diruang VIP
·          Tanaman daun stock untuk di pembatas  ruang VIP
       2 buah standing flower untuk di pintu masuk ruang VIP

58 comments:

  1. Kalo boleh tau kamu jadi pake yang mana beb vendor dekorasinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pake janur kuning, Lulu. Semoga pilihan yg tepat. Sejauh ini responnya oke kok :)

      Delete
  2. Info hasil summary yg menarik, obyektif n useful, tengkyu : )

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo nadya, udah aku email ya.

      oia, ada yg kelupaan kayaknya. Gw rencananya 500 undangan aja. Dan diluar dr properti dr dekor tadi, gw pake cake corner punya DTC. Kemaren sih sempet cek juga waktu DTC perform disana dan ada cake cornernya. Kelihatan cukup kok. Sebenernya perwira itu cukup luas.

      Fyi, kemaren di perform DTC dia pake cake corner + 8 atau 10 table VIP, makanya terlihat agak sempit. Jadi saran gw, table VIP jgn terlalu banyak.

      semoga membantu :)

      Delete
  4. mba kiki boleh email aku penawarannya janur kuning berapa?
    aku juga mau nanya2 nih.. emailku distananda@gmail.com
    emang mas rokhim baik banget deh hihihi

    ReplyDelete
  5. Dear Kiky,

    Boleh saya diemailkan penawarn dari Janur Kuning ke ammy.mahartrianty@gmail.com

    Thanks

    ReplyDelete
  6. Dear mbak kiky,
    Boleh saya minta harga penawaran dari masing2 dekor diatas ke yossycipta@gmail.com. menarik bgt deh reviewnya..
    btw sebelumnya aku baca jg yg catering kok masing2 ngenain pajak berbeda2 ya ada yg 10% dr keseluruhan sdngkan puspa hanya 10% dr charge gedung y klo g slh.. boleh y mbak aku jg mnta penawaran dtc.
    mohon info thx.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo yossy, udah dijawab via email ya.
      Oia, untuk katering memang berbeda-beda kebijakannya. Setau gw, sih kalo puspa dan alfabet itu mengambil hanya 10% dari pajak yg dikenakan oleh gedung (kalo di balai sudirman sekitar 33%). Sedangkan kalo dtc dan akasya mengambil 10% dari total pemesanan. Memang jadinya akan lebih mahal untuk dtc dan akasya.
      Jadi tergantung selera.
      Semoga berguna:)

      Delete
  7. Halo mbak Kiki, boleh minta harga penawaran untuk tiap vendor dekor di atas? Terima kasih yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Nursita,
      kamu ada email? nanti gw kirim via email ya.

      Delete
    2. Maaf lupa nyantumin email saya nursita.setiawati@gmail.com. Terima kasih lagi :)

      Delete
  8. Dear mbak kiky,
    Boleh saya minta harga penawaran dari masing2 dekor diatas ke sela.magdalena@gmail.com. menarik bgt deh informasinya..

    thanks a lot

    ReplyDelete
  9. Mba kiky, boleh minta penawaran harga masing2 vendor dekor kirim ke email arfina1828@yahoo.com ya mba.. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  10. Dear mba kiky, kalau tidak merepotkan aku boleh minta tolong dikirim harga untuk agung decor & janur kuning mba? ke methaprasasty@gmail.com karena aku sudah sempat kirim email ke mereka & belum ada balasan. semoga mba kiky bisa membantu :) terima kasih.

    ReplyDelete
  11. Hi mba Kiky,

    Aq minta tolong diemail yaa penawaran untuk masing2 vendor dekor diatas. Email ke titha27pinky@gmail.com terima kasih mba :)

    ReplyDelete
  12. Halo Mba Kiky,

    Aku mau juga dong di email semua penawaran dari vendor dekor diatas, bs di email ke rizkawidyaningsih@gmail.com.

    Thank you Mbaa

    ReplyDelete
  13. haloo Mba Kiky.. aku juga lagi bingung nih nyari vendor decor.. boleh sharing penawaran dari vendor di atas ke aisyahtiararsyad@gmail.com? makasih banyak yaaa :)

    ReplyDelete
  14. hi mba kiky,

    boleh minta penawaran dr masing2 vendor mba? emailku anggun.sejati@gmail.com

    terimakasih mba..

    ReplyDelete
  15. Mba Kiky, aku sekalian juga dong minta penawaran masing-masing vendornya hehehe ke andhinisaras@gmail.com yah. Makasih...

    ReplyDelete
  16. Hi mba kiky,

    Boleh di share penawaran dari vendor diatas ke nish.putri@gmail.com

    Makasih banyak mba.

    ReplyDelete
  17. Salam mba kiki boleh minta penawaran dari vendor janur kuning yg mba kiki pakai sebagai vendor dekor? Terimakasih sebelumnyaaa :)
    nadya.dy94@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Mba kiky, boleh minta penawaran harga masing2 vendor dekor kirim ke email icha.suharmanto@gmail.com ya mba.. Terimakasih banyak sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba kiky saya tertarik bgt bca blog mba sngat mmbantu, boleh minta pnwaran dri msing2 vendor mba? Kirim ke mewi_fm@yahoo.com ya mba .. Terima kasih byk mba..

      Delete
  19. Mbak... Saya minta penawaran dan pricelistnya ke resti61@yahoo.com

    ReplyDelete
  20. Mba saya minta detail dan harga penawaran dari masing2 vendor tersebut. Reviewnya bagus saya jadi tertarik. Terima kasih mba.
    Email saya glendiaputri@yahoo.com
    Ditunggu yaa mba, thank you :)

    ReplyDelete
  21. Halo Mba Kiky,
    terimakasih buat share pengalaman dekorasinya,
    boleh share ke shaka.shalahuddinsp@gmail.com untuk masing2 vendor diatas? :D
    kebetulan saya juga bakal menggunakan Balai Sudirman Panti Perwira buat Oktober '15 ini dan yang baru fix gedung D:
    sebenernya kalo boleh pengen minta juga biaya biaya semua (catering, dekor, dkk) sampe Alhamdulillah pernikahannya sukses (tapi kalo ga ngerepotin aja) x)

    ReplyDelete
  22. Mba kiky saya tertarik membaca blog mba kiky sangat membantu.. Boleh dkirim penawaran dri msing" vendor mba ke mewi_fm@yahoo.com.. Trims ya mba.. Info mba sgt saya tunggu ya mba :)

    ReplyDelete
  23. Mba kiky saya tertarik mmbaca blog mba kiky sgt mmbantu.. Boleh dkirim penawaran dri msing" vendor mba( terutama janur kuning) ke mewi_fm@yahoo.com.. Trims ya mba.. Info mba sgt saya tunggu ya mba :)

    ReplyDelete
  24. mba kiky.. saya juga lagi cari vendor dekorasi nih... boleh minta tolong kirimkan smua Price List dari Vendor Dekorasi yang kamu punya? kalo boleh tolong kirim kan ke indriana.martadinata@gmail.com yah. Terimakasih banyak :)

    ReplyDelete
  25. Halo mba kiki. Aku boleh minta harga waktu mba pake di janur kuning ga. Nanti kirim ke erasaptiana@gmail.com terimakasih banyak ya mba.

    ReplyDelete
  26. Mba kiky saya tertarik membaca blog mba kiky sangat membantu.. Boleh dkirim penawaran dari masing-masing vendor mba ke alamat email nurchan99@yahoo.co.id, terima kasih atas bantuannya

    ReplyDelete
  27. Mba kiky aku Boleh minta harga penawaran janur kuningnya ga? mohon dikirim ke alamat email oeyung@yahoo.co.id, terima kasih atas bantuannya ba ^_^

    ReplyDelete
  28. Hii Mba Kiky.. Thq udah di kasih info se "abrek" ini yah. Btw aku mau minta Pricelist vendor2 yg mba kiky sebutin itu, boleh di email ke della8octave@gmail.com yaaaa mbaaa, plisss. Thanks before :-)

    ReplyDelete
  29. Dear mba rizky sayang seneng bgt liat reviewnya, kalau tidak merepotkan aku boleh minta tolong dikirim harga untuk decornya? Aku butuh banget...kirim ke emailku. trisna.mariana@gmail.com terima kasih.

    ReplyDelete
  30. Dear mba rizky sayang seneng bgt liat reviewnya, kalau tidak merepotkan aku boleh minta tolong dikirim harga untuk decornya? Aku butuh banget...kirim ke emailku. trisna.mariana@gmail.com terima kasih.

    ReplyDelete
  31. Mbak kiki, boleh di share penawaran dr tiap dekor? Email saya mimiyamaa@yahoo.co.id

    Mksh mbak

    ReplyDelete
  32. Halo Mba Kiky,

    Aku mau juga dong di email semua penawaran dari vendor dekor diatas, bs di email ke fitriyanidewi.df@gmail.com

    Thank you Mbaa

    ReplyDelete
  33. Halo Mba Kiky,

    Aku mau juga dong di email semua penawaran dari vendor dekor diatas, bs di email ke fitriyanidewi.df@gmail.com

    Thank you Mbaa

    ReplyDelete
  34. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800 - 1500an. Patrajasa siapa sih yang gak tau Patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketnya kemarin merka kasih all in jadi tinggal urus souvenir sama undangan. Mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N dan logam mulia 10gr lumayan utk nambahin mahar!! ini nomor marketingnya 082211549246 mungkin ada yang mau tanya tanya, semoga membantu..

    ReplyDelete
  35. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5D4N + Voucher flight.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. Apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER telp: 0857 5241 5266, wa: 0815 5432 9946 (Aulia)

    ReplyDelete
  36. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luaaaass bangett, udah gitu gak perlu ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. 

    Kemarin acara aku di arrange sama Wedding Public Relation & Wedding Planner yang kooperatif bgt.. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak Wedding PR yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hihihi

    ReplyDelete
  37. Dear brides and grooms to be 
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh 
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Grand Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    BOOKING FEE ONLY RP. 5000.000
    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    GIYANTI : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete