Tuesday, January 28, 2014

Sustainable Wedding Favor

Selain undangan yang ribet, gw juga pengen souvenir yang gak biasa. Souvenir gw gak boleh tempat tisu, atau sesuatu yg gak terdesain dengan baik *haha, rempong sih emang*.
Maklum lah, gw aja gak gitu tertarik kalo dikasih souvenir yg gitu-gitu aja (kecuali kipas, mengingat di jakarta itu panas banget ya. Tapi tetep dilihat sih kipasnya bagus apa gak, hehe). Jadi deh gw mikirin beberapa alternatif souvenir yang berguna tapi gak biasa.

1. Canvas Bag
Yak, ini lagi in banget kayaknya. Tapi lucu ya? Pilihan desainnya juga beraneka ragam dengan model penyimpanan yg bervariasi juga. Yg ini bisa ditolongin temen gw, jadi insyaaAllah gampang deh.


2. Kaktus
Ini agak so last year gak sih? Tapi belakangan gw nemu beberapa desain menarik. Dan berhubung kaktus gw sering mati, jadi gw masih agak trauma sama tanaman ini. Temen gw juga kebetulan juragan kaktus, bisa diandalkan lah.



3. Biji Bunga
Well, bisa ditebak karena gw suka bunga dan beberapa kali mencoba menanamnya dari biji, jadi tentu aja ini jadi pilihan gw. Gw nemu desain yg oke, tapi kata mas pacar kalo cuma dikasih biji jadinya nanggung. Mending sekalian pot sama media tanamnya. Hmm, harganya pasti jadi mahal deh berhubung biji bunga-bungaannya aja udah mahal. Souvenir ini juga bisa ditolongin temen gw, jadi cincai laaa.



4. Amplop
Amplop kosong beserta kartu ucapan. Gw pernah dapet ini pas nikahan senior gw. Dan souvenir ini berguna banget. Bisa pesen di pasar tebet juga barengan sama undangan, loh.



5. Photo Booth
Kayaknya ini souvenir sejuta umat. Tapi tetep aja lucu! Berhubung gw seneng banget bisa foto di Photo Booth sama temen-temen gw disetiap dateng undangan, jadi kayaknya ini bisa jadi salah satu alternatif yang cukup oke.

3 comments:

  1. Halo.. aku lg nyari2 ide suvenir trus lyat postingan kamu ini... mo nanya ajah.. ada kenalan vendor utk bikin canvas bag yg murmer cihuy?? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sorry for late response, bisa cek ke instagramnya @hay.maca :)

      Delete
  2. Hallo, boleh tau kaktus yg di post beli dimana? Lucu tempat kaktusnya. Thx :)

    ReplyDelete